Senin, 23 Januari 2012

PERMINTAAN VIDEO BF ASIA

Banyak permintaan lewat email video bf asia/jepang.seakan akan aku bohong ya...Persoalannya ini video dengan format flv/MP4 file kurang lebih 100 Mb.Gimana cara kirimnya ? ada jalan keluar ? Mungkin aku perlu dana/pulsa untuk kirim...awal februari aku kirim file via email samplenya gak kurang 1Mb aja ya...Bila ada donasi bisa kirim ke rek ......nanti aku beri tau....sabar

Jumat, 08 April 2011

BERSIH-BERSIH SABURAI

BINGGUNG NI,..... DAH 3 MINGGU puluhan satpol PP kota jaga in saburai.malam yang biasanya penuh dengan bermacam macam manusia dengan segala keinginanya tak tampak lagi geliat nya.Saburai malam hari bak jalan dilorong sepi,................
Dimana temen ku para jablai tau PSK ABG ? Macam-macam pelariannya,,,ada yang di kafe-kafe ada pula yang nekad ke Pemandangan dan Ke Pantai.Gaya Hidup HEDONIS membuat kami harus survive untuk dapat uang.....tuk hidup yang terpaksa.. Ya gaya hidup Hedonis "Pemuja kenikmatan dunia"
Satu kali Tamu ku kasih perbandingan;gaji PNS gol II a gak lebih dari satu setengah jt.apalagi gaji karyawan Chandra super market gak lebih dari 1jt.Gaji kamu katanya ama wa, kalo tiap malam aja lu terima 200 rb maka sebulan gaji lu 6 jt man.duit segitu sama dengan gaji direktur coiyyy. wa senyum aja....dia bilang gitu,..bener kali ya?!
Tapi kenapa dengan pendapatan 6 juta sebulan para PSK gak Kaya?????
Katanya : uang yang dia terima gak mudharat,alias "wang panas" cepat dapat cepat abis ?
Bener gak tu....bener juga kali ya...
Sekarang sich wa gak kayak gitu lagi wa dah tinggal ama abang wa....walau simpanan.Tapi wa enjoj,....ntar mungkin wa nikah mesti bini kedua ,,,gak pa-pa wa sadar sapa wa...
Berikutnya ni Blog wa beberapa kontennya mo wa apus, trutama yg BF.Ntar kedepanya wa isi dengan konten lain yang mungkin lebih bermanfaat....Wa trima kasih banyak ama pengunjung Blog ini dan mohon bantuanya ntar kalo wa ada gagasaan baru....makasih

Sabtu, 06 Februari 2010

Sabtu, 26 Desember 2009

Enakan mana? Penis kecil,sedang atau gede?

Terjadi curhat sesama jablai-cewek bispak atau kasarnya PSK gitu.Awalnya cerita....Mana enakkan maen ama cowok penis gede,sedang aja atau kecil ? Nah masing-masing cerita pengalamannya.Rata-rata temen gua yang nongkrong di saburai enggal,ENAKAN sama yang penis nya sedang atau kecil tapi maennya Halus gitu loh ! Gak kasar! Yang gede justru nyakitin aja,ya rasanya sakit aja....Gak enak lagi.
Jadi gua pikir cowok tuh salah ! Pake obat segala atau ke Mak Erot tuk gedein kontol,nyatanya dari pengalaman gua dan temen-temen sich pengennya yang kecil sampe sedang aja.Yang penting maennya lah.Kok....? Ya ialah, kan yang ngerasaain cewek tul gak? Yang enak kan kalo kena kacang kecil alias klintit/klitoris ! Letak klitoris kalo di urut... dari puser trus ke klitoris trus lobang kencing nah baru vagina dan Anus/dubur.Jadi diatas vagina ada lobang kencing,dibawahnya anus,nah kalo penisnya gede kerasa di lobang kencing kejepit tuh......perih lagi,yang enakkan diatas lobang kencing jadi ngak ngaruh.........yang penting tehnik maennya!!!!!
Nah ini menurut pakar sex yang gua baca,
ukuran penis orang indonesia panjang antara 10 cm sampe 15 cm besar/diameter antara 2cm(sebesar pisang raja sere) sampe 3cm(sebesar pisang jantan) Nah,Kebanyak sich cowok yang gua rasaain gedenya sama dengan ukuran jempol kaki dan panjangnya dari jari telunjuk sampe perbatasan jempol,gak ada tuh yang sejengkal!
Tapi kalo cowok pengen punya anu yang gede bisa dilatih katanya ?????
Ni, lu liat video latihannya.Saran gua hati-hati rusak anu lu,Banci deh!

Jumat, 18 Desember 2009

JAPAN VIDEO GRATIS ( page 1)

Bagi yang senang nonton "BF" JEPANG/ASIAN
Atau download aja ............... gratis beneran kok !
Semua video dah gua ubah ke FLV biar bisa diliat di komputer dan di Download,jadi komputer lu harus ada FLV player kalo gak ada lu bisa download di SINI.
Kemudian Kalo lu mo jadi-in VCD/AVI.MP4,atau format lain ,di-Koversi,lu bisa pake FLV Converter Download di SINI.
Semua gratis !

SUKA INI ?!


KLIK SINI

WISATA SEKS DI BANDARLAMPUNG

Mo tau di mana aja bisa dapetin cewek ABG,PSK,atau apalah namanya di Bandarlampung??????????????
Gampang dan kasat mata!
Hampir di setiap sudut keramaian kota ini dapat ditemui KOk,Gak mesti malam siang aja gampang....
YANG SIANG LOE BISA TEMUI DI ..................
- Salon-salon
Mo tau tempatnya ? mau dong ...
Salon BOSANOVA di jalan P.Diponegoro ,telukbetung,kupang,Gardu,depanan dengan CITY SPA.Ni salon siap all in One /Salon Plus "emh" pijat,sampe seterusnya tergantung permintaan dan nego harga tentunya ......
Salon ADE di Suteng teluk,
Salon EPIDA di Jl.Tirta yasa sukabumi,
Salon Cindy di samping/sekitar Radio Heartline Tanjung senang

PUTRI GANESHA di Kunyit sebelum terminal Sukaraja.........
Dinas sosial Bandarlampung aja yang "GOBLOK" dan pura-pura "LO-LO"
Nah kalo malam asyik deh,hampir tiap pojok ada ...he..he...Mulai dari Eks lokalisasi PMD,trus di Pantai harapan,spanjang yos sudarso sukaraja,aemua Kafe tersedia Cewek Bispak,tempat karokue,panti pijit plus sape ke terminal Rajabasa trus ke Hutan kota.Banyak capek sebutin nama tempatnya....gak muat kayaknya...

SIAPAPUN ANDA TOLONG TINGGALKAN TANGGAPAN PADA KOLOM KOMENTAR.....

Kamis, 17 Desember 2009

VAGINA WANITA PERAWAN

Ada anggapan dan sampai saat ini terus berlanjut "bahwa kalo maen ama anak ABG "GAK bakalan "kena " penyakit atau kena AID_HIV ??!!
Blum tau dia ya ! Beberapa temen gua ada yang kena GO,Spilis ,vietnam Ross ,dua dah semaput tuh. Trus terang gua kalo di ajak ama tamu2 atau Om-Om gua liat "orangnya dulu"
Kalo orang baru nah gua mau deh.............gak jamin yang muda maksud gua anak muda/mahasiswa gitu bebas,kenyataannya justru diorang yang bawa penyakit.
Temen nya banyak yang Nyuntik,kena dia......giliran manen ama kita ya....kena juga.
Dan temen gua tau dia kena AIDS justru dia sengaja tuh dekitin Om2 biar ketularan , biar sama-sama ngerasaain YA .. ampuuuun ...............
Tau deh kapan gua tinggalin kehidupan gua yang kayak gini ???????
"Otomatos kali kalo kena AIDS" MANA ABANG GUA.........

Mari kita mengenal Hymen atau Selaput Dara

Apakah itu Hymen atau selaput dara?

Adalah sejenis selaput tipis yang mengelilingi lingkaran vagina wanita muda, biasanya terletak 2-3cm dibelakang lubang vagina. Hymen dapat berupa berbagai bentuk. Selaput dara paling umum adalah berbentuk seperti setengah bulan. Bentuk ini memungkinkan darah dapat mengalir keluar dari vagina seorang gadis.

Berikut ini adalah bagian-bagian dari anatomi vagina :



Di situ terlihat dengan jelas bentuk dari Hymen atau Selaput Dara.
Clitoris : Pusat rangsangan, memiliki banyak sel syaraf
Uretra : tempat pembuangan urin (air kencing)
Vaginal : tempat pembuangan darah haid
Hymen : Selaput dara keperawanan

Bentuk Selaput Dara Perawan :


Ini adalah annulus sempurna selaput dara. Hal ini disebut annulus karena selaput dara membentuk sebuah cincin di sekeliling lubang vagina. Dan bentuk Selaput Dara yang seperti inilah yang disebut perawan. Selaput seperti ini biasanya masih dimiliki gadis usia 13 tahun kebawah.





Ini adalah selaput dara berbentuk crescentic. Membentuk sebuah bentuk sabit, seperti bulan setengah, di atas atau (seperti dalam kasus ini) di bawah vagina. Bentuk Selaput Dara seperti ini juga masih dapat dikatakan Perawan










Ini adalah Selaput dara seorang perempuan dengan pengalaman seksual sendiri (internal) atau disebut masturbasi. Perhatikan bahwa bentuknya sudah tidak sempurna seperti cincin annulus selaput dara. Namun begitu seorang gadis yang melakukan masturbasi masih dapat dinyatakan Perawan, selama masturbasi itu dilakukan oleh gadis itu sendiri, tidak dengan batuan orang lain.





Bentuk Selaput Dara yang dapat dikatakan tidak lagi perawan :


Ini adalah selaput dara seorang wanita yang hanya memiliki sedikit aktivitas seksual. Dapat berupa karena pelecehan seksual ataupun tindakan berhubungan intim. Dan ini biasanya terjadi saat pertama kali Selaput Dara tertembus. Dapat dikatakan bahwa hal ini dikategorikan sebagai tidak perawan lagi.



Ini adalah vulva seorang wanita yang telah melahirkan.
Selaput dara benar-benar hilang, atau mungkin tersisa sedikit. Yang jelas ini sudah bukan perawan lagi, melainkan sudah emak-emak.