Jumat, 09 Januari 2009

MASIH ADAKAH KATA MAAP ITU?

Sebenarnya apa hak dia marah ama aku ????? Aku bukan anak2 lagi ,aku sudah jadi wanita yang terlampau dewasa.Aku tak terima diperlakukan demikian...
Tapi .....Ku pikir wajar juga beliau marah,dan terluka harga dirinya.Aku tahu abang sayang benar ama aku dan ingin aku berhasil sebagaimana layaknya perempuan bekerja, atau ber rumah tangga punya keluarga ,punya anak ..ya seperti itu......
Menyadari hal ini aku menangis......betapa nistanya aku..........
MAAPKAN AKU BANG......BIMBING AKU .....AKU INGIN MENJADI SEPERTI HARAPAN MU..
MASIH ADAKAH MAAP DARI MU///YA ALLAH TERLALU LAMA HAMBAMU TAK LAGI MENYEBUT NAMAMU...
AMPUNI AKU YA ALLHA

2 komentar:

Adi mengatakan...

Allah Maha Pengasih dan Penyayang...
kalu tobat insya Allah...
berbagi cerita itu telah membuka ruang tuk lebih egar...
dan memberi maaf itu memberikan ruang pada rasa benci.
salam knal...

Art mengatakan...

Wnita kayak loe ga pantes hidup, mending mati aja lo sono sampah busuk lo