Rabu, 07 Januari 2009

LAKI-LAKI YANG MENJADI PENERANG HIDUP AKU



Hari ini aku kembali posting,
aku mo lanjutin kisah ku dengan laki-laki yang ku anggap berpengaruh dalam hidup aku yaitu yang ku panggil Abang,yang notebene adalah guru aku sekaligus orang yang membiayain aku sampe tamat SMA.
DARI ULAH NAKAL AKU NGEJEBAK BELIAU TEMPO HARI,Nampaknya sama saja semua lelaki ibarat "kucing garong" ada pepesan bau ikan ya di embat juga( Maap Bang ..jangan tersinggung kalo baca...)
Dan kenyataan ini terjadi sebenarnya ....sadar tidak sadar aku yang pegang inisiatip,...maklum beliau guru jadi kurang tau hal-hal dunia gelap/dunia hitam.Kali berikutnya aku ajak beliau mampir ke" Lampung Inn " Tau kan ? Shot time bro....
Dan berikutnya ...dan seterusnya.....Bisa satu minggu sekali bisa dua kali kadang juga sebulan gak sekali.Sampe aku tamat SMA............


Malang tak dapat di tolak .....kata pepatah.....
Beliau datang ke KOs-an ku dengan kemarahannya akibat aku gak dengerin nasehatnya tuk ninggalin "kehidupan aku di dunia hitam" Tiap malam aku nongkrong di Saburai Enggal,temu temen-temen,minum ,ngobrol.senda gurau dan kalo ada Cowok atau Om-Om yang perlu ditemani tidur Ok !
Selama ini memang dia nyangka aku dah sadar, woow.....sekali terjerumus ke dunia benginian susah bro tuk kembali lagi....
Sebenarnya yang membuat dia marah karena ada temennya kebetulan kenal aku,emang sih gak ke hotel ama aku tapi ama temen aku,Nah temen abang ini nyanyilah ! Fitnah juga...! Pas betul ,,cocok dah. HANCUR AKU !

Tidak ada komentar: