Kamis, 17 Desember 2009

VAGINA WANITA PERAWAN

Ada anggapan dan sampai saat ini terus berlanjut "bahwa kalo maen ama anak ABG "GAK bakalan "kena " penyakit atau kena AID_HIV ??!!
Blum tau dia ya ! Beberapa temen gua ada yang kena GO,Spilis ,vietnam Ross ,dua dah semaput tuh. Trus terang gua kalo di ajak ama tamu2 atau Om-Om gua liat "orangnya dulu"
Kalo orang baru nah gua mau deh.............gak jamin yang muda maksud gua anak muda/mahasiswa gitu bebas,kenyataannya justru diorang yang bawa penyakit.
Temen nya banyak yang Nyuntik,kena dia......giliran manen ama kita ya....kena juga.
Dan temen gua tau dia kena AIDS justru dia sengaja tuh dekitin Om2 biar ketularan , biar sama-sama ngerasaain YA .. ampuuuun ...............
Tau deh kapan gua tinggalin kehidupan gua yang kayak gini ???????
"Otomatos kali kalo kena AIDS" MANA ABANG GUA.........

Mari kita mengenal Hymen atau Selaput Dara

Apakah itu Hymen atau selaput dara?

Adalah sejenis selaput tipis yang mengelilingi lingkaran vagina wanita muda, biasanya terletak 2-3cm dibelakang lubang vagina. Hymen dapat berupa berbagai bentuk. Selaput dara paling umum adalah berbentuk seperti setengah bulan. Bentuk ini memungkinkan darah dapat mengalir keluar dari vagina seorang gadis.

Berikut ini adalah bagian-bagian dari anatomi vagina :



Di situ terlihat dengan jelas bentuk dari Hymen atau Selaput Dara.
Clitoris : Pusat rangsangan, memiliki banyak sel syaraf
Uretra : tempat pembuangan urin (air kencing)
Vaginal : tempat pembuangan darah haid
Hymen : Selaput dara keperawanan

Bentuk Selaput Dara Perawan :


Ini adalah annulus sempurna selaput dara. Hal ini disebut annulus karena selaput dara membentuk sebuah cincin di sekeliling lubang vagina. Dan bentuk Selaput Dara yang seperti inilah yang disebut perawan. Selaput seperti ini biasanya masih dimiliki gadis usia 13 tahun kebawah.





Ini adalah selaput dara berbentuk crescentic. Membentuk sebuah bentuk sabit, seperti bulan setengah, di atas atau (seperti dalam kasus ini) di bawah vagina. Bentuk Selaput Dara seperti ini juga masih dapat dikatakan Perawan










Ini adalah Selaput dara seorang perempuan dengan pengalaman seksual sendiri (internal) atau disebut masturbasi. Perhatikan bahwa bentuknya sudah tidak sempurna seperti cincin annulus selaput dara. Namun begitu seorang gadis yang melakukan masturbasi masih dapat dinyatakan Perawan, selama masturbasi itu dilakukan oleh gadis itu sendiri, tidak dengan batuan orang lain.





Bentuk Selaput Dara yang dapat dikatakan tidak lagi perawan :


Ini adalah selaput dara seorang wanita yang hanya memiliki sedikit aktivitas seksual. Dapat berupa karena pelecehan seksual ataupun tindakan berhubungan intim. Dan ini biasanya terjadi saat pertama kali Selaput Dara tertembus. Dapat dikatakan bahwa hal ini dikategorikan sebagai tidak perawan lagi.



Ini adalah vulva seorang wanita yang telah melahirkan.
Selaput dara benar-benar hilang, atau mungkin tersisa sedikit. Yang jelas ini sudah bukan perawan lagi, melainkan sudah emak-emak.

3 komentar:

Jimi Benk mengatakan...

mantep tu,,,jangan malu,,isikan curahan hati,,,bagi gua lebih mulia pelacur,wanita bispak dan sebagainya(hehehe,,,soryya,,,)dari pada pejabat-pejabat tu,,,kenapa???jawaban gua,,,lo pelacur,,biar bedosa tapi tidak ada yang dirugikan sama2 menyenangkan,,tetapi coba liat pejabat,,,menggerogoti rakyat,,,,makan uang rakyat menyusahkan rakyat---ya bukan berarti harus jadi pedoman sih,,,ya ketuk hati belajar lebih baik agar lampung kita bisa baik,,,

MITROMOTO mengatakan...

Gw ragu klo lo suka mangkal di saburai pemikiran dan nalar lu anak punya pendidikan tinggi. Tapi gw salut loe hebat jempol buat lu

MITROMOTO mengatakan...

Gw ragu klo lo suka mangkal di saburai pemikiran dan nalar lu anak punya pendidikan tinggi. Tapi gw salut loe hebat jempol buat lu