Sabtu, 26 Desember 2009

Enakan mana? Penis kecil,sedang atau gede?

Terjadi curhat sesama jablai-cewek bispak atau kasarnya PSK gitu.Awalnya cerita....Mana enakkan maen ama cowok penis gede,sedang aja atau kecil ? Nah masing-masing cerita pengalamannya.Rata-rata temen gua yang nongkrong di saburai enggal,ENAKAN sama yang penis nya sedang atau kecil tapi maennya Halus gitu loh ! Gak kasar! Yang gede justru nyakitin aja,ya rasanya sakit aja....Gak enak lagi.
Jadi gua pikir cowok tuh salah ! Pake obat segala atau ke Mak Erot tuk gedein kontol,nyatanya dari pengalaman gua dan temen-temen sich pengennya yang kecil sampe sedang aja.Yang penting maennya lah.Kok....? Ya ialah, kan yang ngerasaain cewek tul gak? Yang enak kan kalo kena kacang kecil alias klintit/klitoris ! Letak klitoris kalo di urut... dari puser trus ke klitoris trus lobang kencing nah baru vagina dan Anus/dubur.Jadi diatas vagina ada lobang kencing,dibawahnya anus,nah kalo penisnya gede kerasa di lobang kencing kejepit tuh......perih lagi,yang enakkan diatas lobang kencing jadi ngak ngaruh.........yang penting tehnik maennya!!!!!
Nah ini menurut pakar sex yang gua baca,
ukuran penis orang indonesia panjang antara 10 cm sampe 15 cm besar/diameter antara 2cm(sebesar pisang raja sere) sampe 3cm(sebesar pisang jantan) Nah,Kebanyak sich cowok yang gua rasaain gedenya sama dengan ukuran jempol kaki dan panjangnya dari jari telunjuk sampe perbatasan jempol,gak ada tuh yang sejengkal!
Tapi kalo cowok pengen punya anu yang gede bisa dilatih katanya ?????
Ni, lu liat video latihannya.Saran gua hati-hati rusak anu lu,Banci deh!

17 komentar:

Anonymous mengatakan...

jablai, lu punya tips gak ngegedein penis?
wa pikir penis gede juga perlu,biar pe-de aja gitu.tong postingin kalo punya,dari pada ke mak erot...........ngeri kalo gak bener.makasih

jablaisaburai mengatakan...

sorry baru on.ada tapi blum sempet wa posting.wa janji pasti ............makasih

Anonymous mengatakan...

Sangek ,aku ingat saat lu curhat ama aku bahwa sejak SMP saat lu gagal hubungan sama cowok lu,terus lu sering bolos,putus asa dan bermasalah di sekolah.Ketika itu aku sarankan tetap sekolah dan akhirnya lu tamat SMP.Ingat gak lu ?
Tiap pulang sekolah lu maennya sama sopir2,gak tau pulang,gak ngerti apa yg lu cari,pokok nya lu siir,diajak "maen" ama sopir atau siapa aja lu oke.Aku sedih banget saat itu,lu jadi rusak banget....Masa ABG memang penuh resiko....Pikiranku saat itu kan lu gak mesti jadi Perek,jablai atau apalah namanya..!
Sekarang sih dah terlanjur....Tapi dibalik itu aku juga bersukur materi-uang emang penting...aku juga gak bisa suplay dana lu secara memadai ya kan?
Walau kita beda umur jauh,lu anggap aku pacar lu.kekasih lu,tempat lu berbagi walau tanpa ikatan. just like and like.
Bagus lu tamat SMA akhirnya.
bagi aku pendidikan penting terlepas lu sebagai siapa.......

Hari ini aku lebih sedih lagi.....
aku ketemu anak sama persis dengan kisah lu.Baru kelas 1 SMA....terus terang aku suka ama anak ini...cara dia bicara mengingatkan aku pada dirimu,lincah,ringan walau dari segi pemikiran dan harapan ke depan berbeda dengan dirimu.Sayangnya denger-dengar si dia dipecat....dan sekarang lebih dari rusak.
Aku dah Coba cari informasi tapi gak ketemu....kali kedua aku merasa hancur....nangis batin aku.Kamu kan tahu aku sayang banget ama anak putri.......Aku gak tahan.ntar besok aku lanjut.ya....

jablai-saburai mengatakan...

ya,bang makasih....tapi anak mana?
kayaknya sich yg nongkrong di saburai gak ada tuh yg baru 1 SMA,Ntar kalo dapet informasi aku kasi tau abang yaa..

Anonim mengatakan...

Neng Sangek dan abang anonymous....
Tolong info gw dong jablay saburay abg yang cakep, putih and toge,,....
jujur gw lagi sangek nih...

Thanks
alasoy@rocketmail.com

Sug mengatakan...

Betul......a akupun ingin tahu resep ngegedein penis itu, posting dong ditunggu........ trims

Adi mengatakan...

hmmm...
maaf mba...kira bisa bantu saya ga tuk wawanara seputar WPS.
saya butuh data tuk SKRIPSI...
maaf sebelumnya qlo kagk nyaman...
oya salam buat yang GAGU n yg bernama Wayan yg ada di Saburai/Enggal n kawan yg laennya...
saya pernah wawancara dya, waktu di STBP 2011, Kementrian Kesehatan...
maaf ya mba...
insyaAllah saya bisa jga privasi.

Anonim mengatakan...

woy nie temen2 gua kok bisa masuk sini ukakkakakkakakkakk by wanda........................

Anonim mengatakan...

wanda wa ririn...kita sama2 di saburai...Lupa pa ?

Anonim mengatakan...

wah ngeliat profile blog nya, sy jd tersentuh.. Mudahan km bisa kluar dr pendritaan ini ya, sy pernah 3x k saburai makan jagung bakar dket ruko karokean lam kenal

Anonim mengatakan...

bai info donk cewk bispak lampung yg ckep and bisa muasin gw: hub adja no w 081271331337 Lampung only

Anonim mengatakan...

bai info donk cewk bispak lampung yg ckep and bisa muasin gw: hub adja no w 081271331337 Lampung only

Anonim mengatakan...

gw pke minyak arab mnjur loch skrng penis w udh 19,3 cm nich mao cobain gk..
Emg sich w blom jago tpi coba dlu dech..

ade sempurna jaya mengatakan...

Woy woy berisik amat woy!!!

Anonim mengatakan...

Wah,rame banget ini..bagaimana kalo mr.p cuma 14cm, sudah standar blm' para jablay? Hehe

Anonim mengatakan...

Wah,rame banget ini..bagaimana kalo mr.p cuma 14cm, sudah standar blm' para jablay? Hehe

chandra tong mengatakan...

Gile jablay modern, bisa punya blog sendiri