Selasa, 16 Desember 2008

LELAKI YANG JADI LILIN DALAM HIDUP AKU

Orang berpengaruh dalam hidup aku gak banyak....salah satu yang mejadi penerang bagaikan lilin adalah guru aku di SMP,aku di SMP swasta terkenal di ..... Orangnya tinggi kurus,putih (keturunan menado)ganteng,keras dan tegas sekaligus penuh perhatian sama anak didiknya walau.... dia cuma ngajar musik.Maen gitar klasiknya wow....jago banget,Beliu juga ngajar gitar di beberapa sekolah dan kursus musik,suaranya juga bagus.kalo dia nyanyi....tapi galak bener,karna dia tegas sering dicubit kalo belajar sambil maen-maen.
Idola banget buat aku dan temen-temen ABG saat itu (aku lulus th.2005,usia 15 th) Apalagi anak-anak SMA/SMEA.
Cerita mulai saat nenek aku sering sakit2an,aku mengalami kesulitan keuangan
saat itu aku kls 3 dah mo ujian,aku jarang masuk sering bolos ama pacar aku supir angkot teluk.Sesal datangnya belakangan.........kalo gak pulang dah biasa ...aku nginap ama doi di kos-annya.pagi gak sekolah,demi cinta semua dah aku berikan,,,,,sakit tau doi cuma manfaatin aku,aku cuma jadi barang aja yang dia pake,karena cinta buta aku jadi rusak.
Kesulitan ekonomi jadi nambah parah hidup aku,wang sekolah dari tante aku pake...6 bulan blum bayar,Tante cariin aku di tempat Kost-an,aku mo dipecat atas bantuan dia,guru aku tadi,keuangan dan jaminan kalo aku anak asuhnya, akhirnya pihak sekolah mengizinkan aku ikut ujian.Dia sayang banget ama aku,aku tau dia blum punya anak perempuan walau istri dua.anak 3 laki...bodoh amat .emang wa pikirin..rasanya aku punya bapak yang ngelindungi aku, yang selama ini gak tau dimana? dan aku anak siapa juga gak tau?
Aku dibiayain sampe tamat SMA.Terus terang aku biasa ama cowok..."tidur ama laki-laki" ...lu pada taukan maksud aku ????
Tapi sayangnya rasa kangen aku disamping napsu membuat aku ngerasa dia bukan sekedar guru aku tapi juga kekasih ...gila banget aku...timbul keinginan terus bersamaanya....gila-gila bener!
Nah saat yang bersejarah ....malam itu ada perkemahan siswa baru,aku kls 3 ikut.Aku minta diantar pulang ke kos-an tuk ambil perlengkapan yang tertinggal.AKu tau dia gak pernah "minum" kebetulan aku ada sisa vodka sekitar 1/2 gelas aku tawarin tuk ngangetinkan badan,kebetulan hujan mulai turun malam tambah dingin.Mula nya si dia minta kopi,ku buatin,sambil ngobrol tanpa terasa .....ada sesuatu yang berkelibat...
Dia itu perhatian bener orangnya,mulai dari rambutku sampe ke yg lain tapi tetap sopan bro...aku nya aja yang sumringah ngak keruan.Dah abis kopi hujan masih deras,udara nambah dingin.Perlahan vodka dia cobain,niat aku kesampaian .....
Bener aja.......puyeng dia.....Aku merapat duduk,tanpa kusadari tanggannya merangkul pundakku,kubiarkan tanganya memainkan anak rambut di telingaku,ada kenikmatan lain kurasakan...
Dan seterusnya merapatlah kedua kepala,tercium aroma vodka dari mulutnya.....Dia cium leherku dan.....dan......malam semakin larut kami terjaga tanpa busana.....ada rasa yang tak dapat aku ungkapkan..........kami terdiam.....bisu tanpa suara..
Terdengar dia ngomong "kita harus kembali keperkemahan,dan apa yang terjadi malam ini menjadi "kenangan dan rahasia kita berdua" Aku cuma meg-angguk saja.Ada rasa bahagia yang tak terlukiskan bisa membuatnya bahagia walau terus terang bukan dengan "tubuh terbaiku" Aku sudah bekas ber puluh-puluh laki-laki lain sejak aku 13 tahun.Walau dia guru tapi aku panggil abang.Maap bang kisah ini tetap jadi kenanganan...........


SIAPAPUN ANDA TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR........

3 komentar:

jablai-saburai mengatakan...

"AKU BELUM BISA PINDAH KE ORANG LAIN"
#KE LAIN HATI#

RIRIN......KE MANA LU?
HP.LU ...No ESIA GAK BISA DI HUBUNGI....
WA CARI KE SABURAI JUGA GAK KETEMU .....................KEMANA SICH??????

Anonim mengatakan...

Rin mint nomer hape lo donk

Sat pol pp mengatakan...

Hoy jablay, mnding mati aja lo sna, penular penyakit perusak generasi bangsa aja lo, sampah